RSS FEED

TAX PARADISE 2010


TAX PARADISE 2010 (TP 2010) adalah sebuah acara berskala nasional yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Pajak sekolah Tinggi Akuntansi Negara bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia, dengan didukung oleh Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, BEM Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, dan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Departemen Keuangan RI.
Acara ini akan diadakan pada tanggal 17-18 April 2010 bertempat di Gedung G dan Gedung D Kampus
STAN Jakarta, Jalan Bintaro Utama Sektor V.
Rencananya acara ini akan dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Pajak RI dengan didampingi oleh Direktur sekolah Tinggi Akuntansi Negara.

Adapun content acaranya terdiri dari:

1. National Tax competition: Lomba Pajak tingkat nasional dengan materi tentang PPh,PPN, PPnBM, BM, PBB, BPHTB, PDRD, serta perundang-undangan perpajakan lainnya yang terkait dengan aspek administrasi maupun legal dari Pajak Pusat maupun Pajak Daerah. Akan diselenggarakan pada 17-18 April 2010.

2. National Tax Blog Competition: Lomba blog pajak tingkat nasional. Akan diadakan seleksi pendahuluan sebelumnya, selanjutnmya peserta yang terpilih akan di undang untuk mempresentasikan Blog-nya pada tanggal 18 April 2010 bersamaan dengan pelaksanaan Tax Expo.

3. Tax Expo: Akan diiadkan pada tanggal 17-18 April 2010 di Gedung G STAN Jakarta. Anda dapat memperoleh buku-buku dan literatur perpajakan, ekonomi, bisnis, dan keuangan di seni. ada juga sofware perpajakan dari vendor-vendor terkemuka di Indonesia. Selain itu juga akan disediakan fasilitas help desk untuk pelayanan konsultasi perpajakan, pojok pajak untuk pelayanan (NPWP&NPPKP), drop box untuk pelaporan SPT tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2009, dll.

4. Tax Seminar: Mengangkat tema Dampak Berlakunya UU.No.42 Tahun 2009 tentang PPN terhadap dunia usaha di indonesia dengan pembicara Bpk. Bonarsiyus Sipayung (Dit.PP I KPDJP, tim formatur UU PPN) dan Bpk. Untung Sukardji (pakar PPN, dosen STAN).

5. Tax Workshop: Pelatihan prosedur pembukuan dan pencatatan serta pengisian SPT berdasarkan ketentuan perpajakan terbaru. Dipandu langsung oleh perwakilan dari Direktorat Jenderal Pajak RI, yang pastinya sangat berpengalaman di bidangnya.

6.High School Tax Competition: terbuka untuk seluruh siswa SMA dengan prioritas utama siswa SMA dari Jabodetabek dan Banten.

For further information about TAX PARADISE 2010 (TP 2010) , please call 08998737273 (Henry), or 085664931642 (Aje) or click www.pajak-stan.com

Tax Paradise 2010

Amazing Of Taxation...

0 komentar:

Posting Komentar

Return top